Home Budidaya Cara Menanam Strawberry Di Polybag, Cocok Untuk Pemula

Cara Menanam Strawberry Di Polybag, Cocok Untuk Pemula

golden farm 99

GOLDEN FARM 99 – Cara menanam strawberry di polybag sangat cocok ditempatkan di halaman rumah. Sangat cocok buat Anda yang suka berkebun dirumah dan apalagi yang tidak memiliki lahan yang luas. Solusi utama dengan cara inilah Anda bisa menanam buah strawberry di halaman rumah. Buah strawberry adalah salah satu tanaman yang banyak di sukai dikalangan masyarakat.

Strawberry (Fragaria ananassa) merupakan salah satu tanaman yang menghasilkan buah cantik dengan cita rasa yang nikmat sekaligus menyegarkan. Strawberry termasuk buah yang cukup populer di Indonesia. Hal ini dikarenakan kegiatan budidaya tanaman strawberry sudah dilakukan oleh para petani sejak lama untuk memperbanyak hasil produksi karena mengetahui bahwa strawberry termasuk buah yang disukai banyak orang.

Selain rasanya yang nikmat, buah ini biasanya diolah menjadi berbagai makanan dan minuman seperti selai, salad, smoothie, es cream, kukis, cake, mousse, jus, dan masih banyak lagi. Strawberry adalah buah yang kaya akan vitamin C. Selain itu vitamin C dapat mencegah kulit dari tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan dan keriput.

Nah, jangan diragukan lagi untuk menanam strawberry. Jika tidak memiliki lahan yang luas Anda bisa menanam menggunakan polybag, karena menanam mengunakan polybag cukup udah lho, dan perawatannya pun tidak terlalu ribet. Berikut beberapa cara menanam strawberry menggunakan polybag.

Cara Menanam Strawberry Di Polybag

Untuk menanam strawberry, Anda tidak memerlukan lahan luas jika belum memilikinya. Cukup dengan menyiapkan pot atau polybag, Anda sudah bisa budidaya buah strawberry sendiri. Ada beberapa tahapan yang harus Anda lewati, berikut akan kami ulas cara menanam strawberry di polybag yang bisa dilakukan di halaman rumah.

Title of the document Selanjutnya >
BACA JUGA  Cara Budidaya Kacang Panjang Di Polybag, Agar Mendapat Hasil Yang Maksimal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here