Home Budidaya Cara Budidaya Terong Hidroponik, Di Perkarangan Rumah

Cara Budidaya Terong Hidroponik, Di Perkarangan Rumah

cara budidaya terong

GOLDEN FARM 99 – Sudah tahu Cara Budidaya Terong ? Tanaman terong (Solanum melongena) merupakan salah satu jenis tanaman yang digunakan sebagai sayuran dikalangan masyarakat. Biasanya terong digunakan sebagai sayur atau lauk. Terong juga mempunyai kandungan nutrisi yang cukup banyak lho. Terong mengandung antioksidan pencegah kanker serta mampu mengikat kelebihan zat besi yang bisa meningkatkan resiko penyakit jantung. Terong juga salah satu tanaman yan bisa ditanam menggunakan sistem hidroponik. Dibawah ini nanti akan sedikit dijelaskan cara budidaya terong hidroponik

Cara menanam terong menggunakan sistem hidroponik saat ini sedang populer dikalangan masyarakat yang banyak diterapkan oleh para petani sayur, selain lebih mudah pemelihaarannya terong juga lebih menguntungkan untuk para petani.

BACA JUGA : Teknik Budidaya Semangka Menggunakan Hidroponik, Para Pemula Wajib Tahu

Terong yang banyak di budidayakan adalah terong ungu, ciri-ciri tanaman terong adalah buahnya panjang, berwarna ungu dan bentuk daunnya besar. Terdapat berbagai cara yang dapat Anda gunakan untuk menanam terong hidroponik, namun cara yang paling efektif dan mudah adalah metode hidroponik. Berikut langkah – langkah yang dapat anda lakukan.

Cara Budidaya Terong Hidroponik

Title of the document Selanjutnya >
Baca juga :  5 Hal Tentang Benih Tanaman Organik Terbaik untuk Kebun Sehat dan Ramah Lingkungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here