Home Kategori Budidaya Cara Budidaya Paprika Menggunakan Sistem Hidroponik

Cara Budidaya Paprika Menggunakan Sistem Hidroponik

42
0
cara budidaya paprika

GOLDEN FARM 99 – Apakah kalian tahu apa itu paprika dan bagaimana cara budidaya paprika ? Paprika (Capsicum annuum L.) merupakan salah satu tanaman yang memiliki rasa manis dan pedas. Paprika ini biasanya digunakan sebagai campuran salad, buah ini berwarna kuning, merah, dan hijau.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai bagaimana cara budidaya paprika secara hidroponik. Banyak orang beranggapan bahwa menanam paprika sangat susah. Namun, sebenarnya paprika bisa ditanam di mana saja. Di gunung, dataran rendah, bahkan di sekitar pantai yang panas. Memang benar, menanam paprika di dataran tinggi di atas 1700 DPL menghasilkan tanaman yang tinggi dan buah yang besar.  Tetapi hal ini janganlah membuat kita yang berada di dataran rendah ragu untuk mencobanya.

Budidaya paprika menggunakan sistem hidroponik adalah solusi yang tepat. Karena menanam menggunakan sistem hidroponik cukup mudah, mempunyai lahan yang sempit. Berikut cara budidaya paprika mengunakan sistem hidroponik.

Cara Budidaya Paprika Menggunakan Sistem Hidroponik

Title of the document Selanjutnya >
BACA JUGA  Kelebihan dan kekurangan HIDROPONIK NFT
1
2
3
4
Previous articleCari Tahu Yuk, Komoditas perkebunan di indonesia yang punya potensi besar untuk dikembangkan
Next articleTeknik Budidaya Semangka Menggunakan Hidroponik, Para Pemula Wajib Tahu
Penulis di golden farm 99 - Menyukai dunia blogging, menyukai berkebun dan ingin menuliskan apa yang kami tahu lewat blog ini . Mudah-mudahan menjadi ilmu yang bermanfaat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here