• Jam Buka Toko: 24 Jam Open
  • Status Order
  • Tlp: +6287788095686
  • SMS/WA: +6287788095686
  • Line : goldenfarm99
  • BBM : D14AE472
  • cs@goldenfarm99.com
Terpopuler:

Bertanam pohon jeruk diarea halaman rumah

12 September 2017 - Kategori Blog

Golden farm 99 – Apakah pohon jeruk merupakan salah satu buah favorit anda ? Jika iya maka jangan sampai lewatkan artikel ini Jeruk merupakan salah satu buah paling enak dan itulah mengapa banyak orang menyukainya. Jeruk memiliki rasa yang asam, manis dan aroma yang menakjubkan yang membuatnya tak tertahankan.

Buah musim gugur

Buah musim gugur ini bisa memberi banyak manfaat bagi kesehatan. Diantaranya memperkuat sistem kekebalan tubuh, mengandung sifat anti-inflamasi, ini membantu Anda untuk memiliki fungsi paru-paru yang sehat dan bersih.

Baca juga : << Menanam banyak jenis tanaman di satu pot >>

Dan beruntungnya, sekarang Anda bisa mengolah jeruk nipis Anda sendiri di rumah, entah di kebun atau di pot bunga! Pada artikel ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda bisa mengolah buah yang indah ini dan Anda akan menyadari bahwa itu sangat mudah dan ekonomis.

Biji jeruk sisa jeruk yang sudah dikonsumsi

Beli biji jeruk dari pusat kebun atau pembibitan. Atau benih biji jeruk dari sisa buah jeruk yang kita makan kemudian dibersihkan dan dikeringkan. Kemudian tanam di pot yang sudah disiapkan dan sudah diberikan media tanam. Jika berhasil bisa menjadi tanaman seperti di bawah ini.

Sumber : – grdnng.com – Internet – Google

Artikel ini merupakan inspirasi yang bisa dijadikan contoh untuk menanam jeruk dengan mudah di area halaman rumah. Menjadi petani tidak harus memiliki tanah yang luas namun dengan ide yang kreatif berkebun pun bisa dilakukan diarea rumah.

Tidak hanya pohon jeruk saja yang bisa ditanam di halaman rumah tanaman seperti melon, semangka bisa ditanam disana juga. Kuncinya kreatif dan inovatif. Untuk media tanamnya bisa menggunakan rockwool, sekam bakar, cocopeat, kompos dll. Namun jika tidak ingin susah maka bisa langsung ditanam ditanah dengan di beri pupuk kompos.

Tidak perlu lama – lama , yuk mari kita segera menanam untuk membuat bumi hijau  dan tentunya bisa mengurangi global warming supaya dunia mejadi seimbang antara industri dan agriculture.

Selamat berkarya dengan menanam

,